WEDDING ORGANIZER

Wedding Organizer

Pengertian : 
Wedding Organizer adalah suatu jasa khusus yang secara pribadi membantu calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan rangkaian acara pesta pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan:

  1. Memberikan informasi mengenai berbagai macam hal yang berhubungan dengan acara pernikahan
  2. Membantu merumuskan konsep pernikahan
  3. Fasilitasi, negosiasi dan koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti : Catering, dekorasi, fotografer, perias, grup musik, dll.
  4. Membantu memilih jenis makanan, kuantitas dan food tasting.
  5. Menghubungi setiap rekanan untuk follow up yang diperlukan
  6. Mengikuti rapat koordinasi dengan keluarga, juga memimpin rapat teknis dengan para rekanan.
  7. Technical meeting di tempat resepsi.
  8. Membantu menyusun buku acara
  9.  Mengkoordinasikan acara dan seluruh rekanan pada hari H, memonitor proses dan detail acara serta membantu mengingatkan calon pengantin atau anggota keluarga yang berkepentingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan acara.

TAHAP PEKERJAAN

1. Consepting

2. Budgeting

3. Recomending Vendors

4. Booking & Confirmation Vendors

5. Checklist

6. Schedulling

7. Rundown

8. Family Meeting

9. Technical Meeting : dilaksanakan   minus 14 hari sebelum hari H

PAKET WEDDING : Silahkan klik disini
PAKET RIAS & PHOTOGRAPHY : Silahkan klik disini
PAKET CATERING : Silahkan klik disini

KONTAK KAMI

MENGAPA & KAPAN MEMBUTUHKAN JASA WEDDING ORGANIZER

Setiap Pengantin adalah unik dan berbeda. Adalah merupakan suatu keberuntungan bila Anda memiliki semua yang dibutuhkan untuk mewujudkan sebuah pesta pernikahan idaman. Tapi tentu saja tidak semua orang memiliki keberuntungan tersebut. Inilah beberapa alasan kapan saat yang tepat Anda membutuhkan bantuan jasa tersebut :

1. WAKTU YANG SANGAT BERHARGA
Khususnya bila calon pengantin atau keluarga sibuk terikat dengan aktifitas pekerjaan yang tinggi sehingga sulit menyisakan waktu yang cukup untuk menyiapkan sendiri segala perencanaan dan perlengkapan acara.

2. EFISIENSI WAKTU DAN TENAGA
Begitu banyak macam kebutuhan sebuah pesta pernikahan dan tersedia beraneka ragam pilihan. Bila belum memiliki sendiri data atau pengalaman menggunakan suatu jasa / produk, sungguh melelahkan bila anda harus mencari dan membandingkannya sendiri satu persatu. Dengan memanfaatkan semua informasi mengenai pernikahan yang disediakan oleh seorang Wedding Organizer, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga.

3. TANGGUNG JAWAB PROFESIONAL ATAS KELANCARAN ACARA
Menjelang pesta, ditengah kegembiraan dan kesibukan Anda dalam mempersiapkan penampilan diri sendiri secara sempurna, hampir tidak mungkin lagi bagi Anda untuk memeriksa sendiri kesiapan perlengkapan pesta seperti dekorasi, catering, fotografer, dll. Anda dapat stress sendiri bila melakukan semuanya sendirian. Juga tidak enak rasanya meminta anggota keluarga atau teman untuk bertanggung jawab menangani masalah itu. Dengan kontrak kerja yang profesional, Wedding Organizer akan bertanggung jawab secara penuh atas kelancaran acara.

4. PENAMPILAN YANG SEMPURNA
Pesta pernikahan Anda akan menjadi kenangan seumur hidup. Kesiapan fisik dan mental yang sempurna adalah kunci dari segalanya. Kerjasama yang terpadu antara Anda dan sebuah tim yang profesional akan membantu mewujudkannya.

  1. Belum ada komentar.
  1. Maret 31, 2012 pukul 6:38 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: